Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alice Norin Syuting Sambil Jalankan Bisnis Fashion Online

Alice Norin ternyata lebih dulu dari Marshanda membuka usaha clothing secara online. Ia memulainya tahun lalu, dengan mengusung produk 8WOOD

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Alice Norin Syuting Sambil Jalankan Bisnis Fashion Online
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ALICE NORIN, artis cantik (lahir di Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987) pemeran Elliana Pramesti Alam dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 . (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alice Norin ternyata lebih dulu dari Marshanda membuka usaha clothing secara online. Ia memulainya tahun lalu, dengan mengusung produk 8WOOD, yang didesainnya sendiri.

Ia bekerjasama dengan suaminya, untuk menjalankan roda bisnis tersebut. Keduanya bagi tugas. Suaminya mengatur urusan manajemen. Sementara, ia sendiri mengatur urusan desain produk yang didesain tim.




"Aku mengatur desainnya, tapi aku punya tim desainnya. Ya, semua otodidak aja sih," ucapnya, Selasa, (24/2/2014), ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk menangkap pasar, ia mendesain busana ukuran orang bule. Diakuinya, dengan cara tersebut menyedot perhatian konsumen. Sebab, menurut dia, orang Indonesia selalu tertarik dengan hal yang serba luar negeri.

"Tapi kami dengan bangga menunjukan produk ini punya Indonesia," ucapnya.

Dan, yang menarik ketika menggeluti bisnis tersebut, ternyata modalnya tidak besar. "Karena kan online. Jadi modalnya enggak besar. Dan kalau bisnis itu lebih baik sama keluarga. Itu lebih awere," ucapnya. Namun, ia tidak menyebut modal yang dikeluarkannya.

BERITA TERKAIT

Lantas bagaimana dengan karier kamu di dunia seni peran? Sejauh ini bisnis tersebut, sama sekali tidak mengganggu jadwal syutingnya. Ia bisa mengatasi dua pekerjaan sekaligus.

"Kan bisnis itu online. Jadi, bisa dari mana saja, apa lagi ada wifi," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas