Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditanya Kriteria Kekasih Idaman, Artis Ini Maunya Seperti Velove Vexia

Ditanya soal pacar, dia mengaku belum punya. Ditanya kriteria cewek idaman, artis ini maunya seperti Velove Vexia.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ditanya Kriteria Kekasih Idaman, Artis Ini Maunya Seperti Velove Vexia
Ist
Calvin Jeremy dan Velove Vexia 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pop jazz Calvin Jeremy (22) selama ini kerap menutup rapat mulutnya bila ditanya soal kekasih. Akan tetapi pelantun Dua Cinta Satu Hati ini tak menampik kehadiran cewek spesial di hatinya melecut kreatifitasnya dalam menciptakan lagu.

"Adanya seorang kekasih yang penting bisa memicu gue berkarya lebih lagi. Misalnya dengan pacaran gue akhirnya bisa bikin banyak lagu," ujar Calvin saat ditemui di acara Natasha Girl Secret Dinner di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Apalagi dengan usia gue sekarang, butuh yang bisa memicu untuk terus berkarya ya. Sebentar lagi gue mau keluarin album ketiga," katanya. Ditanya apakah telah memiliki seorang kekasih? Calvin pun memberikan jawaban mengambang.

"Ada atau enggak (pacar), orang pasti ngikutin dari Twitter dan Instagram deh ya. Tapi saat ini gue lebih fokus keluarin single baru dulu deh," kilah cowok yang pernah bermain di film Dua Cinta Satu Hati sebagai Nino itu. Dan bicara soal kriteria calon kekasih Calvin mendambakan perempuan yang mandiri. Ia juga tidak suka perempuan yang suka malas-malasan.

"Pengennya mandiri, bisa dukung gue sebagai musisi. Ya pokoknya seiman dan smart. Kalau dari segi fisik terus terang gue kagumi Velove Vexia. Gue ngefan abis ama dia," katanya tersenyum.

Pengagum musisi John Mayer, Jamie Cullum dan Jasoz Mraz ini memiliki target menikah. Ia ingin hidup mapan dulu sebelum memutuskan menikah. "Jangan sampai lebih dari 40 tahun deh. Tunggu karier mapan dulu, tunggu punya tabungan dan semuanya," katanya. Calvin menambahkan.

selama ini ia tidak terlalu memikirkan soal kehidupan pribadi. Saat ini, ia lebih berfikir untuk terus mengembangkan kariernya di dunia musik tanah air. Iapun ingin lebih dikenal lewat karya dibanding kehidupan pribadi. "Daripada berita soal pacaran, mending dikenal sebagai musisi, dengan karya. Orang akan ingat itu, daripada percintaannya," katanya.

BERITA TERKAIT

Calvin juga menampik jika pilihanya untuk fokus dalam karier lantaran dirinya trauma dengan hubungannya terdahulu. "Nggak trauma, tapi memang fokus untuk karya aja dulu. Kalau asmara kan pasti nyita waktu, kemarin-kemarin gitu soalnya. Kalaupun nanti ada yang dekat, gue mau dia dukung karier gue sebagai musisi dan bisa menginspirasi gue berkarya," kata Calvin.

Ign Agung Nugroho 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas