Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lupita Nyong'o Pernah Tidak Percaya Diri Punya Kulit Gelap

Aktris Hollywood yang namanya tengah naik daun Lupita Nyong'o ternyata pernah merasa tidak percaya diri karena warna kulitnya yang begitu gelap.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
zoom-in Lupita Nyong'o Pernah Tidak Percaya Diri Punya Kulit Gelap
KEVIN WINTER / GETTY IMAGES / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Hollywood yang namanya tengah naik daun Lupita Nyong'o ternyata pernah merasa tidak percaya diri karena warna kulitnya yang begitu gelap.

Aktris berdarah Kenya ini bahkan pernah berdoa memohon kepada Sang Maha Kuasa sudi mengubah warna kulitnya menjadi terang.

Lupita mengakui hal tersebut saat menerima penghargaan Best Breakthrough Performance Award berkat perannya dalam "12 Years A Slave" di ajang Black Women in Hollywood Luncheon yang digelar majalah Essence, Kamis (27/2/2014).

"Salah satu doa saya kepada Tuhan adalah saya bisa bangun tidur dengan warna kulit yang lebih terang," ujar Lupita, seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Yang terjadi, kata Lupita, adalah kekecewaan karena warna kulitnya tetap sama.

Namun sejak melihat sosok supermodel Alek Wek, Lupita mulai merasa percaya diri dengan warna kulitnya yang gelap.

"Model yang sangat terkenal padahal warna kulitnya hitam segelap malam. Dia selalu ada di semua runway dan majalah. Semua orang membicarakan betapa cantiknya dia. Saat melihat Alek, saya bisa melihat refleksi diri saya," kata nominator Oscar ini.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas