Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eks Pasien Ramai-ramai Minta Ganti Rugi, Ustaz Guntur Bisanya Bayar Nyicil

Banyak pasien klaim ganti rugi, Ustaz Guntur Bumi bisanya bayar dengan cara nyicil.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Eks Pasien Ramai-ramai Minta Ganti Rugi, Ustaz Guntur Bisanya Bayar Nyicil
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Rencana Dody Rusmansyah untuk melaporkan Ustaz Guntur Bumi ke pihak berwajib, urung dilakukannya. Hal itu dikarena ia memilih jalan damai sebagai solusinya.

Pasalnya suami dari Puput Melati tersebut bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp 75 juta. Hal itu dipastikan oleh Ramdan Alamsyah selaku pengacara pria yang biasa disapa UGB itu.

"Sejauh ini Ramdan telah memberikan garansi. Kita yakin jika UGB siap ganti rugi," ucap pengacara Dody Rusmansyah, Yasin Hasan, saat dihubungi via telepon, pada Jumat (14/3).

Hanya saja nantinya uang sebesar Rp 75 juta tersebut tidak langsung dibayarkan secara utuh. Uang itu rencananya dibayar dengan cara mencicil.

"Enggak, enggak sebesar itu (Rp 75 juta) karena banyak yang mau claim juga," tambah Yasin. Namun apabila itikad baik tersebut tidak berjalan lancar dan berujung dengan tidak dilunasi apa yang seharusnya dilakukan UGB, bukan tidak mungkin Yasin kembali mengambil jalur hukum sebagai solusinya. "Ya kita akan melakukan laporan untuk menuntut hak kita," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas