Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dinda Kanyadewi Anggap Peran Antagonis sebagai Kutukan

"Jadi itu semacam kutukan, karena susah melepaskan image tersebut. Memang sulit sekali melepas image antagonis ya," ucap Dinda.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dinda Kanyadewi Anggap Peran Antagonis sebagai Kutukan
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Dinda Kanya Dewi 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinda Kanyadewi menganggap peran antagonis yang dipercayakan kepadanya sebagai kutukan. Sebab, ia kadang mengalami kesulitan untuk melepaskan karakter tersebut, tatkala dirinya dianggap berhasil memainkannya.

Itu terjadi saat ia memerankan Mischa dalam sinetron "Cinta Fitri". Masyarakat selalu mengidentikkannya sebagai Mischa, meskipun sinetron itu habis masa tayangnya.

"Jadi itu semacam kutukan, karena agak susah untuk melepaskan image tersebut. Kalau dibilang sulit, memang sulit sekali melepas image antagonis ya," ucapnya, Rabu, (19/3/2014), ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Kebon Kacang, Jakarta Selatan.

Di sisi lain ia menilai keberhasilannya memainkan karakter antagonis adalah sebuah pujian. Ia telah membuat orang yang menyaksikan aktingnya, menjadi percaya bahwa dirinya galak dan menyebalkan.

"Kan tugas artis begitu," lanjutnya. Dan, masyarakat ternyata masih penasaran sekaligu sbertanya-tanya, apakah dirinya itu, benar-benar galak dan menyebalkan seperti dalam sinetron yang dimainkannya tersebut.

"Terus terang masih terbawa, orang tuh sampai sekarang panggil saya dengan karakter saya yang di sinetron. Kalau ketemu saya, orang kadang suka bertanya, apakah saya galak atau enggak," tandasnya sembari ngakak.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas