Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karena Cemburu, Nia Daniati Pernah Melabrak Regina?

Kedekatan Farhat Abbas (38) dan Regina Adriane Saputri, perempuan yang mengaku kerap menjadi juru bicara, membuat Nia Daniati (49)cemburu

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karena Cemburu, Nia Daniati Pernah Melabrak Regina?
ist/dokumen Tribunnews.com
Farhat Abbas, Regina dan Nia Daniati 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedekatan Farhat Abbas (38) dan Regina Adriane Saputri, perempuan yang mengaku kerap menjadi juru bicara, sering membuat Nia Daniati (49) terbakar cemburu. Kabarnya, Regina bahkan pernah dilabrak Nia.

Regina mengakui, beberapa kali bertemu dengan Nia di berbagai kesempatan. Namun, pertemuan tersebut, diakui Regina, hanya membicarakan hal pekerjaan saja. Regina membantah kabar bahwa dirinya dilabrak Nia.

"Saya berani sumpah pocong. Waktu itu, Mbak Nia tidak pernah menanyakan, kalau saya ini jadi selingkuhannya Mas Farhat. Kabar (dilabrak) itu tidak benar," ucap Regina saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/3/2014) malam.

Setiap kali bertemu Nia, lanjut perempuan yang pernah ditangkap polisi karena terlibat kasus narkotika dengan penyanyi Sammy Simorangkir ini, obrolannya hanya seputar pekerjaan saja, dan tidak pernah membicarakan kehidupan pribadi.

"Setiap bertemu, ngomongin pekerjaan saja," ujar Regina yang mendadak ikut mencalonkan diri sebagai caleg itu.

Ketika bertatapan muka dengan penyanyi lawas tersebut, Regina selalu ditemani Ilal Ferhard, suaminya.

BERITA TERKAIT

Saat ini, baik Regina dan Ilal, juga Nia dan Farhat, sama-sama ingin menyelesaikan perkawinannya masing-masing di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Jika bercerai dengan pasangannya, Farhat dan Regina siap menikah.

Selain jatuhnya talak tahun 2005 dan 2006, Nia tidak ingin mempertahankan perkawinannya karena kedekatan Farhat dengan sejumlah cewek cantik, seperti Regina. Farhat bahkan terang-terangan siap menikahi Regina. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas