Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Single Baru Psy Dirilis Bulan Depan

Penyanyi lagu terpopuler 'Gangnam Style' Psy akan kembali merilis lagu barunya bulan depan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Single Baru Psy Dirilis Bulan Depan
enewsworld

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi lagu terpopuler 'Gangnam Style' Psy akan kembali merilis lagu barunya bulan depan.

Berita ini bocor pekan lalu setelah orang dalam dari industri musik mengungkapkan koreografer lagu 'Gangnam Style' Lee Joo Sun terlihat sedang berlatih gerakan baru. Berbagai media lokal pun mulai berspekulasi menentukan tanggal kapan lagu baru Psy dirilis.

"Sebenarnya, Psy sudah menyelesaikan lagu barunya pada tanggal 12 Maret 2014 pagi hari setelah sebulan penuh mencari ide untuk mendapatkan musik yang kreatif," ujar Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

Setelah menguasai koreografer barunya bulan ini, penyanyi berusia 36 tahun itu akan memulai pembuatan video musik untuk lagu barunya. Tetapi YG tidak menyebut secara spesifik mengenai rencana peluncuran lagu barunya yang luar biasa seperti saat mereka merilis lagu 'Gentlemen' tahun lalu.

Sementara itu, Psy masuk dalam nominasi Billboard Music Award 2014 di kategori 'Top Streaming Artis'. Billboard Music Award 2014 akan digelar pada tanggal 18 Mei di Las Vegas, Amerika Serikat. Walaupun lagu 'Gentlemen' tidak seheboh lagu 'Gangnam Style' tetapi lagu ini bertahan di youtube dan meraih hit tertinggi sebesar 600 juta kali ditonton. (Dewi Pratiwi/koreanjongangdaily)

BERITA TERKAIT
Tags:
Psy
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas