Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Sidang Vonis, Roby Geisha Berobsesi Jadi Duta Antinarkoba

Ada yang mau diluruskan oleh Roby Geisha soal pemberitaan dirinya di media yang simpang-siur.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Jelang Sidang Vonis, Roby Geisha Berobsesi Jadi Duta Antinarkoba
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Sidang putusan, gitaris Geisha Band, Roby Satria, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (15/4) ditunda karena Roby mengaku sedang tidak sehat. Pada kesempatan itu, Roby mengaku, kalau di dalam penjara, ia menciptakan lagu yang didedikasikan untuk teman-temannya sesama penghuni penjara. Roby ditahan pihak kepolisian karena terlibat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 0,5 gram. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roby "Geisha" ucapkan terima kasih kepada majelis hakim dan jaksa penuntut umum yang mengabulkan permintaannya, supaya sidang putusan ditunda. Maklum, Roby kurang sehat.

"Saya berterima kasih kepada majelis hakim dan jaksa. Mereka telah memberi kesempatan kepada saya, karena hari ini saya dalam keadaan kurang fit, sehingga persidangan ditunda pekan depan," ucapnya dengan suara serak, Selasa, (15/4/2014), saat ditemui usai keluar ruang sidang di PN Jakarta Pusat.

Roby menambahkan pada kesempatan berikutnya akan banyak cerita kepada awak media tentang apa yang terjadi dengannya. Sebab, selama ini diakuinya lebih banyak diam.

"Saya selama ini terlalu banyak diam. Next time saya coba luruskan cerita yang selama ini sedikit simpang siur, tentang apa yang diinfokan oleh media," lanjutnya.

Ia janji bahwa dirinya bakalan banyak cerita kepada media, di pekan depan, ketika kondisinya sudah fit. "Semoga suara saya bisa normal kembali. Saya juga akan menjelaskan kenapa saya ingin ada di barisan paling depan sebagai duta anti narkoba," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas