Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Dua Kali Bercerai, Inikah Pacar Baru Tom Cruise?

Setelah bercerai dari Nicole Kidman dan Katie Holmes, inikah calon istri baru aktor ganteng Tom Cruise?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Setelah Dua Kali Bercerai, Inikah Pacar Baru Tom Cruise?
Tom Cruise dan Laura Prepon 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah nyaris dua tahun berlalu sejak aktor tampan Tom Curise memutuskan tali pernikahannya dengan sang mantan istri, aktris Katie Holmes. Tapi sejak itu, sosok Tom memang tidak banyak tampil dengan wanita lain. Bahkan nyaris tidak pernah. Berbeda dengan Katie yang kerap digosipkan dekat dengan banyak pria.

Yang terakhir, Katie bahkan disebut-sebut menjalin kasih dengan aktor Jamie Foxx, yang tak lain adalah sahabat baik Tom pula. Tapi Jamie sendiri sudah menepis kabar miring tersebut.

Nah, kini giliran nama Tom yang dikabarkan akhirnya tengah mendekati wanita lain. Wanita yang dimaksud adalah sosok aktris jelita Laura Prepon yang terkenal dengan banyak aktingnya di beberapa serial televisi ternama seperti Orange Is The New Black. Pemberitaan soal kedekatan keduanya pertama kali diungkap oleh tabloid hiburan asal Inggris yang menyebutkan bahwa keduanya tertangkap tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles akhir tahun lalu. Tapi saat itu keduanya membantah adanya hubugan spesial yang terjadi di antara mereka.


Dan kini tabloid Page Six kembali mengemukakan isu serupa setelah mereka mendapatkan informasi dari sumber terdekat bahwa keduanya masih dekat tapi tetap ingin menyembunyikan hubungan mereka itu. "Bahkan tu sdah menjadi rahasia umu yang menghebohkan di lokasi syuting tempat Laura bekerja," ungkap seorang sumber tersebut.

Anehnya, kabar itu malah langsung diatahkan oleh pihak perwakilan Tom yang menegaskan bahwa keduanya tidak berpacaran tapi malah keduanya tidak saling mengenal satu sama lain. Dan seorang sumber lain membenarkan bawa keduanya memang tidak saling kenal. Tapi informasi yang dikemukankan page Six itu tidak bisa langsung dimentahkan begitu saja mengingat ini memang isu lama yang mengemuka kembali.

"Perwakilan Tom berusaha keras untuk menutupi hal itu. Tapi kenyataaannya mereka sering datang bersama ke banyak acara tapi memang mereka belum resmi berpacaran. Tapi kemungkinan untuk Tom membuka hati dan akan mengencani wanita lain akan selalu ada," tambah seorang sumber lagi.

Okki / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas