Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pipik Dian Irawati Undang 100 Anak Yatim Doakan Uje

Tak terasa satu tahun sudah Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pipik Dian Irawati Undang 100 Anak Yatim Doakan Uje
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak terasa satu tahun sudah Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia. Untuk memperingati meninggalnya Ustaz yang dikenal gaul ini, istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon, menggelar doa bersama di kediamannya. Tak hanya para jamaah, Pipik juga mengundang 100 anak yatim untuk mendoakan suaminya.

 "Kami ingin berbagi saja supaya ada keberkahan di rezeki kami. Saat meninggal, amal ibadah sudah putus, tapi semoga amal ini sampai ke yang meninggal," ungkap Pipik,.

Diungkapkan Pipik, kehilangan Uje bukan hal yang mudah. Namun, seiring berjalannya waktu, ia lebih fokus membesarkan anak-anaknya.

 "Kehilangan iya, sebagai muslim enggak boleh terus-terusan sedih. Anak-anak sudah mulai bisa menerima. Saya ingin tunjukkan, anak-anak sudah semakin kuat menghadapi ini," ungkap Pipik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas