Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser di Jepang, /rif Bawakan Lagu Single Terbaru

Band /rif kini sedang berada di Jepang untuk konser.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Konser di Jepang, /rif Bawakan Lagu Single Terbaru
Tribunnews/Jeprima
Grup band asal Bandung, /rif saat menghadiri dan mengisi acara konferensi pers festival musik Indonesia Soundrenaline Voice of Voice di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014). Soundrenaline akan digelar di dua kota, yaitu Surabaya (10/5/2014) dan Medan (7/6/2014). (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Band /rif kini sedang berada di Jepang salama empat hari. Band yang beranggotakan Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), dan Ovy (gitar) ini tak hanya merilis single terbaru di negeri Sakura, tapi juga menggelar konser ulang tahun ke-20.

"Konser akan diselenggarakan pada tanggal 4 Mei. Sambutan fans kami di sini memang luar biasa. Malam ini kita sedang berkumpul bersama teman-teman dari Tokyo, Osaka, dan Nagoya," kata manajer /rif, Josh, saat HAI hubungi via WhatsApp, Jumat (2/5/2014).

Hubungan /rif dan fansnya di Jepang memang cukup erat. "Sejauh ini eksklusivitasnya adalah mereka mendapat prioritas untuk mendapatkan dan mendengarkan single terbaru /rif yang belum pernah kita bawakan dan rilis di Indonesia," lanjut Josh.

Tags:
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas