Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Remaja, Intan Nuraini Selalu Akupuntur

Tidak hanya sehat secara fisik, Intan juga merasakan ada manfaat lain yaitu kesehatan kulit. Ia merasa bisa menjaga berat badan lebih ideal.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sejak Remaja, Intan Nuraini Selalu Akupuntur
Super Ball - Celestinus Trias HP
Intan Nuraini. (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sejak masih remaja Intan Nuraini ternyata sudah melakukan akupuntur. Wanita yang juga dikenal sebagai pelantun tembang Seperti Cokelat ini merasakan manfaat akupuntur yaitu tubuhnya memiliki daya tahan yang baik.

"Aku jadi nggak mudah sakit atau lemas, meski waktu itu kegiatan lumayan banyak, seperti nyanyi, main sinetron, pemotretan, dan kuliah," kata Intan Nuraini saat ditemui Harian Super Ball, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Tidak hanya sehat secara fisik, Intan juga merasakan ada manfaat lain yaitu kesehatan kulit. Ia merasa bisa menjaga berat badan lebih ideal.

"Aku melakukan akupuntur supaya aliran darah tidak mengalami sumbatan, di mana akhirnya mampu menimbulkan berbagai macam penyakit. Akupuntur juga bisa membantu mengurangi stres," paparnya.

Sementara untuk membuatnya rileks setelah sibuk dengan urusan rumah tangga dan pekerjaan, Intan senang jika dipijat dengan aroma terapi.

"Kalau sudah dipijat rasanya jauh lebih segar. Tubuh jadi terasa ringan dan benar-benar merasakan istirahat, karena kalau dipijat bisa sekalian tidur..ha..ha..ha," kata Intan tertawa lebar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas