Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kim Kardashian dan Kanye West Manjakan Tamunya dengan Mobil Mewah

Jamuan siang bersama desainer kondang Valentino mengawali rangkaian acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West Manjakan Tamunya dengan Mobil Mewah
THOMAS SAMSON / AFP
Sejumlah Mercedes Benz yang ditumpangi tamu pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West mengantre untuk memasuki Istana Versailles, Jumat (23/5/2014). 

TRIBUNNEWS.COM- Jamuan siang bersama desainer kondang Valentino mengawali rangkaian acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West.

Jamuan yang turut dihadiri klan utama Kardashian itu digelar di kediaman Valentino, Château de Wideville, Paris, Jumat (23/5/2014), atau sehari sebelum hari berbahagianya.

Malamnya, acara dilanjutkan dengan rehearsal dinner di Istana Versailles, bangunan megah yang pernah menjadi rumah bagi raja kontroversial, Raja Napoleon dan istrinya Marie Antoinette.

Andre Leon Talley, mantan Editor at Large majalah Vogue, satu dari tamu VIP acara tersebut, secara khusus menulis "diary" perjalanannya itu di situs Vogue.

Dalam catatannya, acara rehearsal dinner berlangsung meriah dan glamor. Calon mempelai benar-benar memastikan para tamu menikmati setiap momen di hari berbahagia mereka.

Berbagai fasilitas mewah memang disiapkan secara khusus untuk memanjakan para tamunya.

"Setiap tamu difasilitiasi supir pribadi dengan Mercedes-Benz  S500 Hybrid. Sejumlah pesawat pribadi juga sudah disiapkan untuk menerbangkan para tamu ke suatu tempat di Italia," tulis Andre.

Menurut rumor, pasangan yang telah dianugerahi seorang putri itu akan mengikrarkan janji sehidup semati di Florence, Italia.

Rehearsal dinner, lanjut Andre, ditutup dengan pesta kembang api yang meriah. (Daniel Ngantung)

Ikuti kami di
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas