Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Biar Calon Suami Nggak Romantis, Alasan Ini yang Bikin Uut Permatasari Mau Dinikahi Polisi

Jelas-jelas tahu kalau calon suami nggak romantis, tapi Uut Permatasari mau dinikahi seorang polisi karena alasan ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Biar Calon Suami Nggak Romantis, Alasan Ini yang Bikin Uut Permatasari Mau Dinikahi Polisi
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Uut Permatasari 

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Uut Permatasari telah menjatuhkan pilihannya dengan menggandeng seorang polisi yang bekerja di Polda Metro Jaya. Menurutnya, ada alasan khusus mengapa ia jatuh cinta dengan pria yang berasal dari kalangan kepolisian tersebut.

"Dia itu disiplin, enggak ada romantisnya. Kalau suka ya bilang suka," katanya, saat ditemui di sela-sela Kontes Dangdut Indonesia 2014, di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/6) malam.

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Utami Suryaningsih Permatasari tersebut mengatakan kekasihnya sosok yang pendiam tapi profesional. Ia bisa menjadi sosok panutan bagi seorang Uut Permatasari.

"Dia tidak banyak bicara, tidak membebani masalah di kantor dengan saya dan dia selalu berkata ke saya kita ini sederhana dan banyak hal yang bisa saya tanyakan ke dia," kenang wanita yang enggan memberitahukan identitas sang kekasih itu.

Saat disinggung mengenai karirnya kelak apabila telah resmi menikah, Uut mengatakan sang kekasih meminta waktu khusus di akhir pekan bagi keluarga.
Uut pun menyatakan sanggup meski terkadang pada saat akhir pekan lah ada banyak pekerjaan yang menghampirinya.

"Itu (kerja) boleh tapi kalau Sabtu Minggu kosong khusus untuk keluarga. Padahal itu kan off air banyak, makanya diatur lah. Kalau diberitahu dan dikasih pengertian pasti bisa dan dia orang yang bijak," tutup pelantun lagu "Puteri Panggung" itu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas