Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto-foto Parahnya Kebakaran Menimpa Kediaman Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchari

Foto-foto ini sudah dapat menceritakan langsung betapa parahnya kebakaran menimpa kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchari.

Penulis: Jeprima WD
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Foto-foto Parahnya Kebakaran Menimpa Kediaman Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchari
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Pipik Dian, istri almarhum Uje (kanan), menangis setelah kediamannya ludes dilalap api, Jumat (20/6/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah foto-foto yang dapat menggambarkan betapa parah kebakaran yang menimpa kediaman  almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje yang terletak di Jalan Narmada III, Perumahan Bintang Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, terbakar pada Jumat (20/6/2014) pukul 03.00 dini hari tadi.

Pantauan Tribunnews.com, barang-barang berharga dan perabotan di dalam rumah hangus terbakar, termasuk kipas angin, sejumlah mebel, karpet dan sejumlah peralatan elektronik. Dinding rumah yang semula bercat warna cerah kini menghitam karena jelaga (asap kebakaran).

Istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati, terus menangis tersedu-sedu di teras rumah yang tak sempat terjilat api. Para tetangga berdatangan menghibur Pipik, tapi dia tetap banjir air mata.

"Bukan harta benda yang membuat saya kepikiran, tapi keselamatan anak-anak," bisiknya, lirih. Garis larangan melintas dari polisi (police line) mengitari sekitar rumah Pipik.

Mohammad Abidzar Al-Ghifari, anak lelaki Uje, tampak mondar-mandir membereskan barang- barang yang sempat diselamatkan. Wajah sang anak tampak stres dan kelelahan karena melihat kondisi rumahnya yang berantakan. Sabar ya, ini ujian kesabaran. (Jeprima)


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas