Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Doa Lyra Virna di Tanah Suci

Kepergian Lyra Virna (33) ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah, tidak disia-siakan istri dari Muhammad Fadlan tersebut untuk memanjatkan doa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Doa Lyra Virna di Tanah Suci
KOMPAS.COM

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepergian Lyra Virna (33) ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah, tidak disia-siakan istri dari Muhammad Fadlan tersebut untuk memanjatkan doa. Meski bukan doa khusus, ia berharap diberikan yang terbaik dalam hidupnya dengan hadirnya buah hati.

"Itu bukan doa khusus, tetapi minta yang terbaik. Kalau anak itu adalah yang terbaik, Insya Allah akan diberikan," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Menurut ibu dua orang anak itu, kehadiran anak adalah sebuah rejeki yang diberikan Tuhan kepadanya apabila ia dianggap mampu dan bertanggung jawab. Pasalnya ketika Tuhan memberikan kehadiran seorang anak, maka ia harus bisa mempertanggungjawabkannya.

"Anak itu rezeki, rezeki dalam artian tanggung jawab. Kalau Allah memberikan tanggung jawab, kita harus terima dan mempertanggungjawabkannya. Enggak cuma hamil terus melahirkan tetapi mempertanggungjawabkan akhlaknya, pendidikannya, dan ibadahnya," ungkapnya.

Mantan istri Eric Scada itu menambahkan semua doa yang diucapkan di Tanah Suci adalah spesial. Ia pun percaya setiap doa yang meluncur dari mulut, akan didengar oleh Yang Di Atas.

"Semua doa spesial, di umrah enggak ada doa spesial. Apa yang dipanjatkan di sini, saya panjatkan juga di sana. Saya percaya Allah mendengar umatnya dimana pun dia berada," tutup pemain sinetron 'Benci Benci Rindu' itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas