Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pulang Umrah, Lyra Virna Bawa Oleh-Oleh Pahala

- Lyra Virna (33) dan sang suami, Muhammad Fadlan baru saja pulang ke Tanah Air usai beribadah umrah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pulang Umrah, Lyra Virna Bawa Oleh-Oleh Pahala
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Lyra Virna 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lyra Virna (33) dan sang suami, Muhammad Fadlan baru saja pulang ke Tanah Air usai beribadah umrah. Ada banyak hal yang dialami wanita yang kini berhijab itu kala berada di Tanah Suci.

"Alhamdulillah memang setiap perjalanan ibadah adalah perjalanan yang berkesan," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Ibu dua orang anak itu mengaku ada kesan mendalam saat menjalankan ibadah umrah. ia pun membawa sejumlah oleh-oleh usai pulang dari Tanah Suci.

"Umrah akan selalu memberikan kesan agar aku menjadi lebih baik. Jadi umrah bawa oleh-oleh ibadah dan pahala yang lebih banyak," tambahnya.

Meski mengaku tidak ada banyak perubahan usai umrah, pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu ingin bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memaknai kehidupan yang ada.

"Enggak berubah sih, perubahan kan orang yang bisa melihat. Aku hanya bisa terus menjadi orang yang lebih baik, menjadi lebih sabar, bisa memaknai dan bersyukur," ungkap pemain sinetron 'Kupu-Kupu Malam' itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas