Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sambut Presiden Baru, Dorce Jalan Kaki dari Jatibening ke Jatinegara

Ia tidak peduli siapapun yang jadi presiden nanti, tetap akan berjalan kaki dari kediamannya, di kawasan Jatibening, Bekasi menuju, Jatinegara

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sambut Presiden Baru, Dorce Jalan Kaki dari Jatibening ke Jatinegara
Istimewa
Dorce Gamalama 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Dorce Gamalama berulangtahun ke 51 pada 21 Juli, kemarin. Artis serba bisa itu akan luapkan kegembiraannya bertepatan dengan pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), terkait siapa presiden selanjutnya.

Ia tidak peduli siapapun yang jadi presiden nanti, tetap akan berjalan kaki dari kediamannya, di kawasan Jatibening, Bekasi menuju, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Siapa pun yang terpilih jadi presiden saya akan jalan kaki dari Jatibening ke Jatinegara," ucapnya, Selasa, (22/7/2014), ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Selain meluapkan kegembiraannya karena berulangtahun ke-51, ia juga menyambut dengan bahagia karena ada pergantian estafet kepemimpinan di negeri ini. "Saya akan berjalan sembari berzikir," lanjutnya.

Ia tetap berjalan kaki dari Jatibening menuju Jatinegara, meskipun seandainya capres dan cawapres nomor urut 2 yang didukungnya kalah dalam perolehan suara yang diumumkan secara resmi oleh KPU. Hal itu rupanya tak menyurutkan niatannya tersebut. "Walaupun jagoan saya tidak menang, tapi saya kan punya pemimpin baru," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas