Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rano Karno Kangen Mak Nyak

Sayangnya, Mak Nyak tidak bisa lagi seperti dulu. Sebab, kondisi kesehatannya memburuk. Ia mengalami kelumpuhan dan buta.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Rano Karno Kangen Mak Nyak
Tribunnnews/Willem Jonata
Rano Karno dan istrinya 

Laporan Wartawan Tribunnews Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rano Karno berencana menjenguk Aminah Cendrakasih, pemeran tokoh Mak Nyak dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" yang disutradarainya. Sebab, kondisi Aminah sudah tak memungkinkan untuk ke mana-mana.

"Memang kalau dikatakan memburuk, ya Mak Nyak sudah lumpuh dan buta sekarang ini. Tapi, saya masih telepon aja selama ini," ucapnya, Selasa, (29/7/2014), ditemui dalam acara halal bihalal di kediamannya, kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan.

Insya Allah, lanjut dia, akan mengunjungi Mak Nyak di kediamannya, besok, Rabu, (30/7/2014). Rano rupanya sudah kangen dengan omelan yang biasa ditunjukkan Mak Nyak di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

"Ya, saya kangen omelan dalam (sinetron) si Doel, ya suasananya sebenarnya," lanjut aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 itu.

Sayangnya, Mak Nyak tidak bisa lagi seperti dulu. Sebab, kondisi kesehatannya memburuk. Ia mengalami kelumpuhan dan buta. Karena itulah, Rano yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Banten, ingin menjenguknya untuk silaturahmi dalam suasana Lebaran. Kenangannya terhadap Mak Nyak meluncur deras dalam memorinya.

"Mak Nyak itu suka kasih nasihat ke saya pribadi. Itu juga yang bikin kami kangen sama dia," tandasnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas