Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Umi Pipik Semakin Kangen Pada Uje

Umi Pipik (36) mengungkapkan selalu teringat sosok suami tercintanya yaitu almarhum Ustaz Jeffry Al Bukcori (40)

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Umi Pipik Semakin Kangen Pada Uje
Tribunnews/JEPRIMA
Pipik Dian Irawati Popon atau lebih dikenal Umi Pipik saat ditemui pada acara launching single Pergi Haji yang dinyanyikannya duet bersama almarhum suami untuk soundtrack film Haji Backpacker di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014). lagu Pergi Haji membuatnya selalu teringat oleh almarhum suami, karena dalam lagu tersebut Uje mengajarkan Pipik untuk mencari Tuhan sendiri. Lirik ini dibuat sebelum beliau meninggal. Kangen sama beliau dan kangen naik haji lagi. Beliau pernah didik saya untuk saya naik haji sendiri, cari Tuhan sendiri, dan merasakan perjuangan dan kenikmatan haji, ungkapnya.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Umi Pipik (36) mengungkapkan selalu teringat sosok suami tercintanya yaitu almarhum Ustaz Jeffry Al Bukcori (40) yang sering disapa dengan sebutan Uje. Janda empat anak ini mengaku sering mengenang masa indah bersama penceramah yang dijuluki ustad gaul itu.

"Ya iyalah kapan pun itu pasti ingat terus, apalagi bulan depan nanti 15 tahun pernikahan kami ," ujar Umi Pipik saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Rabu (3/9/2014).

Umi Pipik juga mengatakan merasa rindu dengan Uje karena sudah belasan tahun bersama membina rumah tangga. Menurut perempuan asal Kota Semarang hal itu merupakan manusiawi.

"Manusiawi kalau kangen, karena sudah belasan tahun bersama," ujar Umi Pipik.

Wanita berusia 36 tahun ini sedang promo single terbarunya yang berjudul "Pergi Haji". Ia berduet dengan almarhum Uje pada lagu ini. Sebelum wafat Uje membuat lagu tersebut dan sempat merekamnya. Umi Pipik merampungkan single itu dan menjadi soundtrack dalam film "Haji Backpaker".

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas