Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiat Kim Kardashian dan Kanye West Merawat Pernikahan

Semenjak Kim Kardashian memiliki Kanye West sebagai pendamping hidupnya, rasa bahagia selalu meliputi perasaannya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kiat Kim Kardashian dan Kanye West Merawat Pernikahan
Kanye West dan Kim Kardashian 

TRIBUNNEWS.COM - Semenjak Kim Kardashian memiliki Kanye West sebagai pendamping hidupnya, rasa bahagia selalu meliputi perasaannya.

Betapa tidak, sang suami yang juga ayah dari putri pertama mereka, North West, selalu memperlakukannya bak seorang putri raja.

Kanye memang tahu bagaimana menyenangkan perempuan yang resmi menjadi istrinya beberapa bulan lalu itu. Pernah saat Hari Kasih Sayang, Kanye menghadiahi Kim sebidang tembok yang ditutupi mawar putih.

"Dia selalu membuat saya merasa seperti woman of the year setiap hari," ujar Kim kepada majalah The Project seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Tentang kiat mempertahankan kelanggengan sebuah rumah tangga, Kim menjawab memperlakukan pasangan seperti saat ia sedang berulang tahun adalah kuncinya.

Bila Kanye menghadiahi Kim dengan barang-barang mahal dan romantis, sebaliknya Kim menghadiahi dukungan moral kepada suaminya itu.

Padatnya jadwal konser dan begitu seringnya Kanye berkeliling dunia untuk konser tak menghalangi Kim untuk selalu berada di dekat sang suami.

BERITA TERKAIT

Belum lama ini, Kim bertolak ke Australia dari Amerika, memboyong serta Nori, panggilan North, untuk menyaksikan penampilan Kanye.

"Itu adalah kali pertama Nori menonton aksi ayahnya. Nori terpukau," ujar perempuan kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980, itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas