Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser di Jakarta 26 Oktober, Ini Deretan Lagu yang Disiapkan Dream Theater

Dream Theater bakal tampil selama tiga jam dalam konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014. Inilah deretan lagu-lagu disiapkan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Konser di Jakarta 26 Oktober, Ini Deretan Lagu yang Disiapkan Dream Theater
Dream Theater 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dream Theater bakal tampil selama tiga jam dalam konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014. Mereka akan membawakan 14 sampai 18 lagu dalam konsernya yang bertajuk "Dream Theater Along For The Ride".

"Mereka main tiga jam. Itu 14 sampai 18 lagu. Itu berdasarkan yang kami lihat di tur mereka yang lain," ucap Chocky Napitupulu Dirut CNCommunication, Jumat, (19/9/2014), saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Namun, waktu selama tiga jam bukan sesuatu yang mutlak. Bisa saja pertunjukan John Petrucci dan kawan-kawan, berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya, karena ada special request.

"Kalau mereka makin puas di panggung, bisa makin lama lagi," lanjutnya.

Dream Theater nanti bukan hanya memainkan lagu-lagu lawasnya. Tapi juga memainkan lagu dari album barunya bertajuk "Dream Theater". Termasuk single "The Enemy Inside" yang membawa band asal Boston, AS itu dinominasikan di ajang Grammy Awards untuk kategori Hard Rock/Metal Performance.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas