Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karakter Gundala versi Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo belum menentukan siapa yang bakal memerankan karakter Gundala dalam film super hero debutannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Karakter Gundala versi Hanung Bramantyo
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pertunjukan Teater Gandrik dengan lakon Gundala Gawat dipentaskan di Graha Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Pementasan yang dipersembahkan Djarum Apresiasi Budaya tersebut merupakan karya Goenawan Mohamad, dengan menampilkan maestro pertunjukan seperti Butet Kartaredjasa, Djaduk Ferianto, Jujuk Prabowo, Susilo Nugroho, dan lain-lain. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanung Bramantyo belum menentukan siapa yang bakal memerankan karakter Gundala dalam film super hero debutannya. Ia bersama tim masih berdebat seperti apakah tokoh Gundala besutan Hasmi tersebut.

"Sampai saat ini masih debat tebal. Apakah yang main Gundala berkulit cokelat, atau gantengnya kaya bule segala macam, misalnya kaya Nicholas Saputra atau Nino Fernandez," ucapnya saat ditemui di Popcin Asia 2014, festival popular culture tahunan di Gedung SMESCO Exhibition Hall, Jakarta, Minggu (21/9/2014)

Spesifikasi yang perankan tokoh Gundala belum bisa dipastikan. Namun, yang jelas ia ingin tokoh Gundala bukan karakter yang sempurna, gagah, dan ganteng. "Tapi sosoknya jauh dari sempurna, enggak gagah, enggak gede, ya biasa-biasa saja. Mungkin berototlah," ucapnya.

Mungkin, lanjut suami Zaskia Adya Mecca tersebut, karakter Gundala misalnya minder atau kelihatan culun. Pokoknya, karakter Gundala sangat dekat dengan orang kebanyakan, terutama anak-anak muda.

"Dia bukan playboy, culun mungkin akan seperti itu," ucapnya. Ia menambahkan bahwa casting masih terbuka untuk semua tokoh dalam film tersebut. Termasuk Gundala sendiri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas