Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baim Wong Sering Kangen Pada Mantan-mantan Pacarnya Termasuk Marshanda

Nama Baim Wong dikaitkan dengan sejumlah perempuan. Di antaranyaVonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood , serta Pica Priscilla

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baim Wong Sering Kangen Pada Mantan-mantan Pacarnya Termasuk Marshanda
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Nama Baim Wong dikaitkan dengan sejumlah perempuan. Di antaranyaVonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood , serta Pica Priscilla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki wajah tampan, kaya raya, dan terkenal, tentu saja akan banyak disukai para kaum Hawa. Tak terkecuali Baim Wong . Selama namanya populer sebagai bintang sinetron, selama itu pula nama Baim dikaitkan dengan sejumlah  perempuan.

Di antaranyaVonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood , serta Pica Priscilla  yang dikabarkan pernah dekat dengan salah satu pemain sinetron populer saat ini, Catatan Hati Seorang Istri (CHSI).

Namun sayang, ternyata kisah cinta pria bernama asli Muhammad Ibrahim  ini ternyata tak selancar perjalanan kariernya. Bersama kekasihnya yang terakhir, Pica, sempat beberapa kali Baim mengaku kepada media, dirinya sangat menyayangi mantan Miss Indonesia itu, namun ia tak bisa melanjutkan hubungannya lantaran mereka berbeda keyakinan.

"Awalnya, sih,  saya enggak masalah berpacaran dengan seseorang yang berbeda keyakinan. Tapi kalau sudah menikah,kan, kasihan anak kami nantinya. Jadi saya berpirnsip harus menikah dengan perempuan yang seiman dengan saya," ujar Baim seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Kendati sudah putus dengan sang pacar, Baim mengaku masih memiliki rasa sayang terhadap sang mantan. "Ya, saya masih punya rasa sayang sama dia, masih suka merasa kangen. Tapi sebetulnya bukan cuma sama dia, sama mantan-mantan saya yang lain juga. Seperti dengan Chacha (Marshanda) juga,"ungkap Baim sambil tersenyum.

Menurut Baim, masih memiliki perasaan sayang dan kangen terhadap mantan pacar adalah wajar, apalagi jika ia memutuskan hubungan dengan para mantan pacarnya itu dengan baik-baik. Sehingga hubungan mereka setelah tidak berpacaran lagi pun masih tetap baik dan bersahabat.

Antara lain dengan Yasmine, di mana ia bahkan bermain bersama dan berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron CHSI. Di sinetron ini Baim bermain sebagai Helmi, suami dari Vina yang diperankan oleh Yasmine.

BERITA TERKAIT

Dan kembali ke soal pasangan hidupnya, Baim mengatakan,saat ini ia memilih untuk pasrah dan menyerahkannya kepada yang Maha Kuasa. Selain itu, "Saya juga minta pendapat orangtua. Biasanya Mama, sih, yang kasih pendapat apakah saya cocok atau tidak dengan seseorang. Naluri ibu biasanya,kan, kuat. Jadi saya percaya apa kata Mama," katanya.

Saking percayanya pada pendapat sang Mama, Baim terkadang merasa deg-degan saat mengajak teman dekat perempuannya ke rumah. "Nah, makanya kalau saya bawa teman perempuan ke rumah lalu Mama dan Papa langsung masuk ke kamar, biasanya ada masalah, tuh. Ha ha ha... Biasanya, sih, begitu. Tapi kalau Mama merasa sreg, pasti akan bilang sama saya."

Lantas, kapan kira-kira Baim akan melepas masa lajang? "Saya sebenarnya ingin seperti Dude Herlino . Ibadahnya sangat taat dan kehidupannya juga tenang banget, apalagi setelah menikah dengan Alyssa (Soebandono) . Saya banyak belajar dari dia. Tapi soal jodoh, ya, saya serahkan saja sama Allah. Dan seperti yang saya bilang, semoga dapat yang seiman. Amin," harap Baim. (Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas