Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pernah Kehilangan Orang-orang Tercinta, Betapa Sayang Aktor James Bond Ini pada Istrinya

Pernah kehilangan anak dan istri karena penyakit kanker, betapa sayang aktor James Bond pada istrinya yang sekarang, Keely Shaye Smith.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pernah Kehilangan Orang-orang Tercinta, Betapa Sayang Aktor James Bond Ini pada Istrinya
Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan paruh baya Pierce Brosnan  (61) dan sang istri Keely  Shaye Smith (51) tampaknya menjadi salah satu contoh pasangan selebriti yang mampu bertahan hingga kini. Bahkan seiring waktu hubungan mereka pun terlihat semakin kuat saja..

Seperti yang terlihat pada Sabtu (20/9) lalu, pasangan berbahagia yang telah melewati biduk rumah tangga selama 13 tahun ini tampak sangat menikmati liburan di sisa musim panas yang masih berlangsung di sebuah pantai berpasir putih di Hawaii.

Dan tampaknya Pierce mengajak istrinya yang cantik ke Hawaii untuk sekaligus merayakan HUT ke-51 istrinya itu pada tanggal 25 September mendatang dalam sebuah liburan romantis. Di hari Sabtu itu, Pierce tampak santai hanya mengenakan celana bermuda motif floral warna putih-biru dan bertelanjang dada.

Sementara sang istri yang memiliki tubuh subur itu dengan percaya diri mengenakan pakaian renang model one piece  warna hitam plus kaca mata hitam. Mereka berdua tampaknya baru saja selesai berenang dan tengah bersantai di pinggir pantai sambil menghindari teriknya sinar matahari Hawaii.  

Sang aktor yang pernah main di dua film serial James Bond 007 , berjudul Die Another Day  dan Goldeneye  ini menikahi Keely yang berprofesi sebagai presenter TV ini pada tahun 2001 silam. Pasangan ini dikabarkan memiliki properti mewah di Kauai, Hawaii dan saat ini tengah menikmati suasana di lokasi itu. Sementara di AS, mereka memiliki rumah di kawasan pantai Malibu Beach .

“Saya tinggal di salah satu kawasan terindah yang ada di seluruh dunia,“ ujar Pierce saat ditanya mengenai properti miliknya yang terletak di Kauai, Hawaii itu.

Dan di siang hari itu, Pierce tampak sangat menjaga istrinya dengan terus memerhatikan sang istri ke mana pun pergi di pantai itu, oleh bola matanya. Wajar saja jika Pierce sangat protektif terhadap istrinya itu. Lantaran sebelumnya Pierce pernah kehilangan istri dan anak perempuannya akibat penyakit kanker.

BERITA TERKAIT

Oleh karena itu, Pierce pun pernah ditunjuk menjadi pembicara di tahun 2014 ini dalam acara Stand Up to Cancer  yang baru saja diseleggarakan pada awal September lalu. Di hadapan khalayak yang hadir di acara itu, Pierce pun bicara mengenai pengalamannya kehilangan istri pertamanya, Cassandra  dan anak perempuannya, Charlotte , akibat kanker tahun lalu.

“Melihat orang-orang yang kita cintai digerogoti oleh penyakit kanker itu dan sedikit demi sedikit membunuh jiwa dan raganya, merupakan kesedihan tiada tara yang pernah saya alami di dunia ini. Perasaan itu juga sangat mengguncang jiwa saya,” tutur Pierce dengan sangat emosional.

“Saya telah kehilangan seorang istri yang sangat baik, cantik, serta kuat yang mengembuskan napas terakhirnya saat saya menggenggam tangannya. Dan kanker telah mencabut nyawa istri saya terlalu cepat,” imbuhnya.

“Dan selanjutnya, di tahun lalu saya pun harus ikut kehilangan darah daging saya yang sejak kecil dan masih sangat lucu selalu saya tuntun tangannya. Dialah putri saya, Charlotte yang sangat cantik. Dia meninggal setelagh menderita cukup lama, juga akibat kanker.”

Bersama Keeley, Pierce memiliki dua anak yang saat ini masih berusia remaja, yakni Dylan dan  Paris.

Intan Y. Septiani / Nova 


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas