Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Katanya Putus, Tapi Saat Bertemu Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho Berpelukan

Laudya Cynthia Bella senang. Dalam acara gala premiere film "Haji Backpacker" yang dibintanginya, Chico Jericho datang. Keduanya berpelukan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Katanya Putus, Tapi Saat Bertemu Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho Berpelukan
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella senang bukan kepayang. Dalam acara gala premiere film "Haji Backpacker" yang dibintanginya, Chico Jericho datang. Keduanya kemudian saling berpelukan, dalam keremangan cahaya di lorong bioskop.

"Senanglah Chico datang, karena aku memang undang dia," ucapnya, ditemui semalam di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Awak media yang mengetahui adegan pelukannya tersebut, agak terheran-heran. Sebab, beberapa pekan belakangan ini keduanya dikabarkan putus. Hubungan asmara mereka tak lagi berlanjut karena perbedaan keyakinan. Bahkan, Bella sendiri dikabarkan sudah berpacaran dengan pria lain.

Bella tak berterus terang tentang bagaimana sebenarnya status hubungannya dengan Chico. "Kami masih baik-baik saja kok, karena menurut aku sedih banget kalau hubungan baik-baik, tiba-tiba jadi musuhan. Masa kenalnya baik-baik, sekarang jadi enggak," ucapnya.

Entah bagaimana hubungan mereka sebenarnya. Yang jelas Chico dan Bella saling memberikan dukungan. Sebelumnya, Bella juga datang dalam gala premiere film yang dibintangi Chico berjudul "Seputih Cinta Melati".

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas