Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rio Dewanto dan Chicco Jericho Bakal Beradu Akting di Film Filosofi Kopi

Film Filosofi Kopi ini akan diperankan oleh Chicco Jericho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rio Dewanto dan Chicco Jericho Bakal Beradu Akting di Film Filosofi Kopi
net
Film Filosofi Kopi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi karya penulis Dee Lestari yang diangkat ke layar lebar, yaitu Filosofi Kopi. Cerita pendek dalam buku laris yang dirilis pada 2006 ini akan dikerjakan oleh Glenn Fredly dan Anggia Kharisma sebagai produser, serta Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara.

"Kita sepakat untuk mengembangkan pemahaman filosofi kopi itu sendiri. Kopi akan jadi medium dan sarana tiap karakter merepresentasikan perasaannya. Cerpennya adalah materi cerita yang `deep' dan kita berusaha sekali menjadi nuansa itu menjadi mood yang akan membentuk filmnya," kata Angga seperti dikutip Tribunnews.com dari HAI.

Film Filosofi Kopi ini akan diperankan oleh Chicco Jericho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody. Film ini sudah dikerjakan selama dua bulan terakhir, setelah sebelumnya tim produksi melakukan riset tentang kopio Indonesia di Banaran, Jawa Tengah dan juga Sumatera Utara.

Chicco Jericho sendiri untuk mendalami karakternya sedang menjalani training sebagai barista di ABCD School Of Coffee, Pasar Santa.

Filosofi Kopi berkisah tentang persahabatan, cinta, pencarian jiwa dan berdamai dengan masa lalu melalui kopi. Ben dan Jody adalah sahabat yang membangun kedai kopi bernama "Filosofi Kopi", sebuah kedai kopi terkemuka di Jakarta yang hanya menyediakan kopi terbaik Indonesia. Sebuah tantangan untuk menciptakan kopi yang sempurna dari seorang pengusaha, membawa Ben dan Jody pada petualangan menyusun lagi serpihan - serpihan masa lalu mereka yang penuh getir dengan orang tua mereka masing-masing.

Sebuah film yang tidak hanya bercerita tentang perjalanan hidup, tapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam bingkai yang penuh gairah dan cinta.

Rencananya Filosofi Kopi akan dirilis pada April 2015.  (Ega/Hai-online.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas