Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Thailand Kao Jirayu Selama di Jakarta Nggak Ke Mana-mana, Cuma Nge-mall Aja

Aktor Thailand Kao Jirayu selama di Jakarta tak sempat jalan-jalan. Cuma nge-mall aja!

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Aktor Thailand Kao Jirayu Selama di Jakarta Nggak Ke Mana-mana, Cuma Nge-mall Aja
TRIBUNNEWS.COM/ WILLEM JONATA
Aktor asal Thailand, Kao Jirayu, saat menghadiri promo film terbarunya, Sabtu, (25/10/2014), di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor asal Thailand Kao Jirayu dijadwalkan selama tiga hari berada di Jakarta. Ia datang ke ibukota untuk mempromosikan film anyarnya berjudul "Chiang Khan Story".

Hari ini, Sabtu, 25 Oktober 2014, merupakan hari kedua keberadaannya di Jakarta. Dari kemarin ia sibuk ketemu awak media untuk meladeni wawancara. Termasuk bertemu dengan ratusan fans, yang rata-rata cewek ABG, di Blitzmegaplex, Grand Indonesia.

Namun, di sela-sela kesibukan tersebut ternyata tak banyak yang dilakukannya di waktu senggang. Ia hanya jalan-jalan di pusat belanja, sekitar hotel tempatnya menginap.

"Ya, saya jalan-jalan yang dekat-dekat sini saja. Saya belanja di mal," ucapnya, Sabtu, (25/10/2014), dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kao sendiri menyedot perhatian cewek ABG Jakarta berkat aktingnya dalam film " SuckSeed". Film itu melambungkan namanya di dunia seni peran. Kegantengan wajahnya membuat para cewek ABG itu, terpesona.

Makanya, kehadirannya di Blitzmegaplex Grand Indonesia terkait promosi film barunya berjudul "Chiang Khan Story", bikin heboh. Ratusan cewek ABG berteriak hiteris ketika melihat Kao melambaikan tangan ke arah mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas