Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kao Jirayu, Aktor Ganteng Thailand yang Mulai Bikin Kaum Hawa di Indonesia Histeris!

Bagi telinga orang Indonesia, aktor ini namanya unik, Kao Jirayu. Hampir terdengar "kau dirayu." Asal Thailand. Mulai bikin histeris kaum Hawa!

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kao Jirayu, Aktor Ganteng Thailand yang Mulai Bikin Kaum Hawa di Indonesia Histeris!
TRIBUNNEWS.COM/ WILLEM JONATA
Aktor asal Thailand, Kao Jirayu, saat menghadiri promo film terbarunya, Sabtu, (25/10/2014), di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Kao Jirayu (kanan) saat menyapa para penggemarnya di Grand Indonesia, Sabtu, 25 Oktober 2014.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kao Jirayu, aktor beken asal Thailand berusia 19 tahun itu, bikin heboh area bioskop Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Ratusan penggemar, Sabtu, (25/10/2014), sore, yang memadati area bioskop, berteriak histeris saat Kao menyapa mereka dengan lambaian tangan.

Mereka yang rata-rata remaja perempuan itu, antusias melihat idolanya dengan mata kepala sendiri sambil mengelu-elukan nama Kao dengan suara lantang. Kao menyambut mereka dengan lambaian tangan sembari melempar senyum dari lantai paling atas gedung. Sambutan tersebut membuat mereka tak berhenti berteriak. Petugas keamanan yang kenakan safari hitam geleng kepala.

Keberadaan Kao sendiri di Jakarta bertujuan promosikan film anyarnya berjudul "Chiang Khan Story," besutan sutradara Yuthlert Sippapak. Film bergenre drama romantis produksi Transformation Films dibawa PT Inter Solusindo Film karena ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar Kao.

"Saya senang sekali ada banyak fans yang nonton film saya," ucap Kao, Sabtu, (25/10/2014), di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kao memang sangat dikenal di Indonesia, khususnya di Jakarta. Sebab, beberapa film sebelumnya mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Di antaranya berjudul "4Phobia" dan "SuckSeed", film yang melambungkan namanya di dunia seni peran.

"Saya bangga mereka semua senang dengan film saya.‎ Terimakasih banyak," tandasnya. (Willem Jonata)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas