Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wulan Guritno Tampil dengan Wajah Penuh Jahitan

Untuk menambah kesan horor, Wulan menghiasi pipinya dengan bentuk menyerupai bekas jahitan berwarna hitam.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wulan Guritno Tampil dengan Wajah Penuh Jahitan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Wulan Guritno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perayaan Halloween yang kerap dilakukan di luar negeri, kini mulai mewabah di Indonesia. Salah satunya aktris Wulan Guritno yang ikut merayakan Halloween di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

"Kostum malam ini temanya Polwan terbunuh. Polwan yang lagi tugas, terus mati dicabik-cabik sama orang kayanya. Kalau Halloween kan harus ada berbau mistiknya, jadi Polwan yang mati terbunuh aja lah," terang Wulan saat ditemui disela acara Halloween Party yang diselenggarakan 700 Picture, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

Malam itu, Wulan menggunakan pakaian kulit berwarna hitam-hitam dan baret bertuliskan Police di bagian kanan, layaknya seorang polisi wanita. Untuk menambah kesan horor, Wulan menghiasi pipinya dengan bentuk menyerupai bekas jahitan berwarna hitam.

Selain itu, di bagian sekitar mata, Wulan menambah make up berwarna hitam. Lalu dibawah kelopak mata sebelah kiri, dia menambah hiasan bentuk titik-titik merah seperti linangan air mata berdarah.

Wanita kelahiran London tahun 1981 ini mengaku, hampir setiap tahun merayakan Halloween bersama teman-temannya. Pernah suatu ketika, Wulan datang ke acara pesta Halloween yang membuat dirinya takut di acara itu.

"Jadi sekitar dua tahun yang lalu, aku datang ke pesta Halloween di daerah Menteng dan tempatnya tua banget. Waktu itu lagi zamannya ada setan kakek-kakek sama anak kecil. Nah, anak kecilnya waktu itu beneran lewat-lewat, dan disana juga gelap banget. Jadi, semua orang yang ada disana pada ketakutan dan kabur-kaburan," cerita Wulan.

BERITA TERKAIT

Wanita yang pernah menjadi presenter acara bola ini mengaku sangat senang dengan genre film horor. Meski pada kenyataannya, Wulan juga takut jika harus berhadapan dengan makhluk yang tidak tampak itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas