Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Album Baru Dewa Budjana Bentuk Penghormatan Pada Sang Surya

Dewa Budjana membawakan repertoar dari album terbarunya yang dibuat tahun 2014. Album bertajuk Surya Namaskar diungkapkan sebagai penghormatan

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Album Baru Dewa Budjana Bentuk Penghormatan Pada Sang Surya
instagram
Dewa Budjana 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Petikan gitar Dewa Budjana menghipnotis ribuan penonton Ngayogjazz 2014 yang digelar akhir pekan tadi.  Gitaris band GIGI ini memberikan sentuhan orisinal dengan memasukkan rasa Indonesia pada permainan gitarnya.

Malam itu Budjana membawakan repertoar dari album terbarunya yang dibuat tahun 2014. Menurutnya, album bertajuk Surya Namaskar diungkapkan sebagai penghormatan kepada sang surya dalam konsep Hindu.

"Karya ini sebagai bentuk penghormatan pada sang surya yang telah membiarkan saya bebas berekspresi di bawah naungan matahari," ungkapnya.

Diceritakan dalam album terbarunya, Dewa Budjana menggandeng Jimmy Johnson dan juga Vienni Coluta untuk berekspolarsi lebih jauh dari album sebelumnya. Tentu saja tanpa meninggalkan cita rasa khas Dewa Budjana.

Tampak, penonton dengan setia mendengarkan satu per satu lagu yang dibawakan Budjana. Setiap selesai satu lagu langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton didominasi anak muda.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas