Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sadar Tak Disukai Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Memilih Tak Dampingi Lolly Saat Dijemput Ibunya

Vadel Badjideh dikabarkan mau mendamaikan kekasihnya, Lolly dengan ibundanya sendiri, Nikita Mirzani setelah konflik berkepanjangan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sadar Tak Disukai Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Memilih Tak Dampingi Lolly Saat Dijemput Ibunya
Kolase Tribunnews
Nikita Mirzani blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kekasih Lolly, Vadel Badjideh menjadi menantunya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  - Tiktokers Vadel Badjideh dikabarkan mau mendamaikan kekasihnya, Lolly dengan ibundanya sendiri, Nikita Mirzani setelah konflik berkepanjangan.


Niat Vadel Badjideh mendamaikan kekasihnya sebelum Nikita Mirzani melakukan upaya penjemputan paksa Lolly di apartemennya 

Baca juga: Antar Lolly Pulang ke Rumah, Vadel Badjideh Mengaku Lihat Penolakan Nikita Mirzani Pada Putrinya


Namun, saat Lolly dijemput paksa, Vadel hanya bisa melihatnya lewat video call. Tentu saja kejadian ini berbanding terbalik dengan niatnya yang mau mendamaikan kekasihnya.


"Gua gak mau nanti difitnah lagi kalau gua menahan anaknya untuk ketemu dengan ibunya," kata Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).


"Karena dari yang gua liat NM gak suka sama gua," sambungnya.

Baca juga: Pihak Vadel Badjideh Bawa Bukti USG Lolly Tak Hamil, Reaksi Nikita Mirzani: Itu Bulan Juni Razman


Vadel tak mau keberadaannya di apartemen Lolly saat penjemputan paksa, justru jadi Boomerang untuk dirinya. Sehingga ia memilih tidak mendampingi sang kekasih.


"Makanya biar kondusif, Lolly engga apa-apa dibawa dulu. Tapi gua kasihan sama Lolly, tapi gua gak bisa berbuat apa-apa karena takut difitnah lagi," ucapnya.

BERITA TERKAIT


"Lagi pula itu ibunya sendiri jadi engga apa," tambahnya 

Tiktokers Vadel Badjideh secara terang-terangan akan melawan tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani, ibunda dari kekasihnya yakni Lolly.
Tiktokers Vadel Badjideh secara terang-terangan akan melawan tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani, ibunda dari kekasihnya yakni Lolly. (kolase/instagram)


Akan tetapi, jika Nikita Mirzani memintanya untuk menemui Lolly agar membuat suasana hati anaknya tenang, Vadel mengaku siap untuk membantu.


"Kalau mungkin dari pihak sana minta dan biar kondusif supaya Lolly gak teriak teriak, gua bisa bantu, seperti itu. Seharusnya ada komunikasi ke gua, tapi kan gak ada. Kalau diminta gua akan sangat bersedia," jelasnya.


Vadel Badjideh merasa saat ini Lolly membutuhkan sosoknya ada di samping dia. Sehingga dirinya sangat siap jika diminta Nikita Mirzani untuk menenangkan Lolly 


"Tujuannya supaya Lolly lebih tenang dan merasa aman. Gw bisa nemenin dia, untuk bertemu untuk gua tenangin dia," ujar Vadel Badjideh. (ARI).

 

Baca juga: Razman Nasution Kuasa Hukum Vadel Badjideh Ragu Nikita Mirzani Bisa Buktikan Tuduhan Aborsi


"Ya akhirnya Lolly gua ajak ke tempat Kaka gua perempuan, dia nginap disana. Sorenya, gua minta Lolly buat balik lagi ke rumahnya tapi gua gak bisa anterin karena kuliah," tambahnya.


Vadel selalu meminta Lolly untuk mengabadikan ke sebuah video saat pulang ke rumah, untuk menjadi bukti kalau keluarganya tak mau lagi menerimanya.


"Kemudian, Lolly bertemu om nya, Kaka dari NM (Nikita Mirzani). Om nya bilang Lolly sudah tidak diterima di keluarganya. Akhirnya gua anterin Lolly cari tempat tinggal," terangnya.


Sejak Maret 2024 sampai detik ini, Vadel Badjideh mengakui Lolly sudah berulang kali pulang ke rumah, namun kehadirannya tidak diterima oleh Nikita Mirzani.


"Sekitar enam kali kah datang ke rumah tapi memang yang ada bukti videonya cuma lima kali. Jadi begitu ceritanya," ujar Vadel Badjideh. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas