Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lakukan Aksi Sosial Dari Pagi Sampai Malam, Angel Pieters Tak Merasa Lelah

Melakukan aksi sosial bukanlah sesuatu yang asing bagi Angel Pieters (17).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lakukan Aksi Sosial Dari Pagi Sampai Malam, Angel Pieters Tak Merasa Lelah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau lebih dikenal sebagai Angel Pieters saat ditemui pada Re-Opening Bakerzin Resto With New Concept di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melakukan aksi sosial bukanlah sesuatu yang asing bagi Angel Pieters (17). Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik tersebut mengaku sebagai pribadi yang suka melakukan aksi sosial.

"Aku orang yang suka sosial banget dan enggak jijikan," ujarnya, saat ditemui di acara jumpa pers '1 Rock, 1 World, 1 Love', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2014).

Pelantun lagu 'Kunang-Kunang' itu menegaskan apa yang dilakukannya saat melakukan aksi sosial bukanlah sebuah paksaan. Bahkan ia merasa bersemangat kala menjalankan aktivitas tersebut. Bahkan rasa lelah pun tak dirasakannya.

"Ini bukan suatu paksaan karena aku harus berbagi. Saat lakukan itu semua aku merasa happiness, dari pagi sampai malam enggak capek," katanya.

Pasalnya Angel merasa apa yang didapatkannya sekarang tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Untuk itulah tidak ada salahnya apabila ia membantu orang lain yang kekurangan.

"Aku yakin banget karena aku merasa karir yang aku raih sekarang ini berkat dari Tuhan serta kebaikan-Nya," ujar pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas