Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dul Merasa Belum Cukup Umur untuk Main Film

Ahmad Abdul Qodir Jaelani (14) tidak ingin mengikuti jejak kakak-kakaknya dengan menggeluti dunia akting.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dul Merasa Belum Cukup Umur untuk Main Film
Warta Kota/Nur Ichsan
TULIS PLEIDOI - Sidang lanjutan kasus tabrakan AQJ yang didampingi Ibunda Maia Estianti, kembali digelar dengan agenda pembelaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (2/7/2014). Dalam pleidoinya, yang berisi 80 halaman, salah satunya ditulis sendiri oleh AQJ. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Abdul Qodir Jaelani (14) tidak ingin mengikuti jejak kakak-kakaknya dengan menggeluti dunia akting. Remaja berambut keriting itu merasa dirinya belum cukup dewasa untuk bermain dalam sebuah film.

Sebelumnya Ahmad Al Ghazali (17) telah bermain dalam sebuah film yang berjudul 'Runaway'. Sementara itu Ahmad El Jallaludin Rumi (15) akan bermain dalam film 'Kampung Zombie' yang bergenre horor thriller.

"Nanti lah. Saya masih kecil, remaja aja belum," katanya, saat ditemui di acara syukuran film 'Kampung Zombie', di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2014) malam.

Dul yang pernah tersandung kasus kecelakaan mobil beberapa waktu lalu itu merasa tahun depan lah waktu yang tepat untuk menekuni dunia akting seperti kedua kakaknya.

"Tahun depan aja, 2015. Ini bukan tahunnya," ungkap personel grup band The Lucky Laki tersebut.

Ia sendiri mengaku senang dengan pencapaian kedua kakaknya dalam dunia akting. Dul mendukung dengan sepenuh hati terkait langkah kakak-kakaknya menjadi bintang film.

BERITA TERKAIT

Apalagi kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sangat mendukung dan membebaskan anak-anaknya berkiprah di dunia hiburan.

"Kedua orangtua sih membebaskan apa saja. Mereka membebaskan saya melakukan apa saja," ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas