Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kini Chico Jericho Piawai Membuat Kopi

Demi mendalami perannya dalam film terbaru 'Filosofi Kopi', aktor Chico Jericho terus mengembangkan kemampuannya dalam membuat kopi.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kini Chico Jericho Piawai Membuat Kopi
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Chico Jericho saat menjadi Barista di salah satu kedai kopi di Kawasan Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan, Minggu (28/12/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi mendalami perannya dalam film terbaru 'Filosofi Kopi', aktor Chico Jericho terus mengembangkan kemampuannya dalam membuat kopi.

Kemampuan Chico Jericho dalam membuat kopi pun terlihat, saat dia tengah menjadi barista (pembuat kopi) di salah satu kedai kopi di kawasan Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan.

"Kalau bicara Chico Jericho ini kan, dia artis yang total ya. Jadi dia mendalami perannya dengan sungguh-sungguh," ujar Executive Producer, Handoko, saat ditemui di kawasan Jalan Gadaria I, Jakarta Selatan.

Chico Jericho sendiri telah menjalani training sebagai barista di ABCD School Of Coffee, Pasar Santa, Jakarta Selatan. Handoko juga menambahkan, tidak hanya belajar sebagai Barista, Chicco juga berkunjung ke kebun Kopi untuk memahami jenis-jenis kopi.

"Kita sudah keempat kedai kopi, seperti Kopikina Tebet, ABCD coffee Pasar Santa, One Fitfteenth Coffee Gandaria, dan Culture Coffee Denpasar," ungkap Handoko.

Selain kebeberapa kedai, Chicco juga mengunjungi empat perkebunan kopi di Indonesia seperti di Semarang dua perkebunan, Yogyakarta, dan Malabar.

BERITA TERKAIT

Film 'Filosofi Kopi' ini pun baru akan menjalani proses syuting pada bulan Januari 2015. Rencananya, pada bulan April 2015 film tersebut tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas