Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fariz RM Dipindahkan ke Klinik Rehabilitasi Karena Sakau

Fariz RM dipindahkan ke klinik rehabilitasi di Cilandak oleh penyidik Polres Jakarta Selatan karena sakau.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fariz RM Dipindahkan ke Klinik Rehabilitasi Karena Sakau
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Hando Wibowo (kiri) bersama Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM (memakai topeng) saat menunjukkan barang bukti penangkapan Fariz RM di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Fariz RM tertangkap tangan memakai dan menyimpan narkoba jenis heroin, ganja, dan sabu, berikut alat isap yang disebut bong, di kediamannya di Perumahan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Fariz RM dipindahkan ke klinik rehabilitasi di Cilandak oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul mengatakan, tersangka dalam kondisi sakau.

"Ya atau dalam bahasa medis ada situasi menderita sakit, jadi untuk menghindari hal yang mungkin dilakukan tersangka, seperti misalnya memukulkan kepala ke dinding," ujar Martinus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/1/2015).

Martinus mengatakan, pemindahan ini bukan hal yang luar biasa. Namun merupakan pencegahan. "Ini dari permohonan dokter, kami tegaskan proses hukum yang bersangkutan tetap berjalan, nanti kalau semua sudah selesai pemberkasan, kami serahkan ke Jaksa penuntut umum, sedangkan pemeriksaan tersangka sudah cukup," kata Martinus.

Martinus mengatakan, penyidik memberikan perlindungan dan pengayoman, bahkan rehab seperti ini tidak hanya kepada Fariz RM.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas