Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Unggulan Golden Globes Tayang di Layar Kaca Indonesia

Walau tahun ini absen menayangkan perhelatan Golden Globes, kanal tv berbayar Fox Movies Premium (FMP) akan menyuguhkan sejumlah film.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Film Unggulan Golden Globes Tayang di Layar Kaca Indonesia
Kevin Winter/Getty Images/AFP
Bintang Big Eyes aktris Amy Adams memenangkan Golden Globes sebagai Aktris Terbaik Film Komedi dan Musikal. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi Anda para movie goers, penantian Anda menunggu film-film unggulan The 72nd Annual Golden Globes Awards tayang di bioskop akan segera berakhir.

Walau tahun ini absen menayangkan perhelatan Golden Globes, kanal tv berbayar Fox Movies Premium (FMP) akan menyuguhkan sejumlah film yang dijagokan di ajang bergengsi tersebut.

Sebagai pembuka, hadir The Grand Budapest Hotel, hari ini, Sabtu (17/1/2015), pukul 21.00 WIB. Film komedi ini memenangkan sebuah piala Golden Globes untuk kategori Film Komedi dan Musikal Terbaik.

Film arahan sutradara Wes Anderson ini juga dinominasikan di kategori Sutradara Terbaik, Skenario Terbaik, dan Aktor Terbaik Film Komedi dan Musikal, Ralph Fiennes.

Tidak hanya di Golden Globes, film ini juga berjaya di Oscar dalam perolehan nominasi. Tidak tanggung-tanggung film ini memeroleh sembilan nominasi.

Di pekan-pekan berikutnya, FMP juga memanjakan Anda dengan film lainnya di antaranya Birdman, Big Eyes, How To Train Your Dragon 2, dan Whiplash. (Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas