Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketakutan Olla Ramlan Jelang Kelahiran Bayi Aleena

Olla Ramlan kini sedang berbahagia. Ia baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea pada Jumat (16/1/2015).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ketakutan Olla Ramlan Jelang Kelahiran Bayi Aleena
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea menggelar jumpa pers tentang kelahiran Aleena Naira Hana Hutapea, putri mereka. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olla Ramlan kini sedang berbahagia. Ia baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea pada Jumat (16/1/2015).

Hadirnya bayi perempuan dalam biduk rumah tangganya dengan Aufar Hutapea, sempat membuat Olla ketakutan. Pasalnya ia takut persiapan yang dilakukan salah.
"Sebenarnya saya udah tahu perempuan tapi berkali-kali saya nanya sama dokter perempuan atau laki-laki. Saya takut salah karena udah siapkan pakaian warna pink," ucapnya, saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2014).

Terlepas dari itu semua, pemilik nama asli Febiolla Ramlan itu mengaku senang dengan kehadiran sang buah hati. Pasalnya Aleen lahir dengan sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Saat disinggung lebih mirip siapa, Olla mengaku Aleena lebih mirip sang suami ketimbang dirinya sendiri. "Mirip bapaknya banget tapi ada sih saya sedikit," ungkap pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas