Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Akui Adik Hetty Koes Endang Keluar Masuk Panti Rehabilitasi Narkoba

Dari Luzi, polisi menyita barang bukti berupa 2 gram sabu dan alat penghisap.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Suami Akui Adik Hetty Koes Endang Keluar Masuk Panti Rehabilitasi Narkoba
Warta Kota
Luzi Nadya Koes Endang 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Penyidik Polrestro Tangerang masih memeriksa Luzi Nadya Koes Endang (40) terkait kasus penggunaan narkotika jenis sabu yang menjeratnya. Keluarga Luzi juga sudah datang membesuk Luzi yang tengah meringkuk di sel tahanan Mapolrestro Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, Luzi yang merupakan adik kandung penyanyi Hetty Koes Endang ditangkap di rumahnya, di Jalan Flamboyan, Kompleks Perumahan Puri Beta 1, Ciledug, Kota Tangerang pada Senin (26/1) siang.

Dari Luzi, polisi menyita barang bukti berupa 2 gram sabu dan alat penghisap. Kasat Narkoba Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Juang Andi Prianto pada Selasa (27/1) menuturkan, suami dan kakak Luzi sudah datang dan memberikan keterangan kepada polisi terkait ketergantungan Luzi terhadap narkotika.

"Empat tahun lalu sudah pernah direhabilitasi tiga kali. Terakhir di RSKO Cibubur selama dua pekan. Tapi setelah itu jatuh lagi," ujar Juang.

Menurut Juang, suami Luzi sendiri juga mengetahui istrinya yang bekas penyanyi dangdut keroncong itu terikat narkoba. "Empat tahun lalu suaminya sudah pernah bawa dia rehabilitasi. Sekarang pun suaminya tahu kalau tersangka masih konsumsi sabu," kata Juang.

Suami Luzi sendiri diketahui bernama Helmi, yang berprofesi sebagai seorang dokter mata yang membuka praktik di kawasan Serang, Banten. Luzi memiliki tiga anak, yang paling tua berusia 13 tahun, dan yang bungsu 6 tahun.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas