Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

9 Mei Katy Perry Konser di Indonesia Convention Exhibition

Konser yang bertajuk 'The Prismatic World Tour' itu, rencananya akan digelar 9 Mei 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in 9 Mei Katy Perry Konser di Indonesia Convention Exhibition
Twitter Ismaya Live
Poster Katy Perry 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor dari Ismaya Live, AEG Live, dan Sound Rhythm mengumumkan artis luar negeri yang akan tampil di Indonesia. Lewat akun twitter @IsmayaLive, mereka mengundang penyanyi asal California, Amerika Serikat yakni Katy Perry untuk tampil di Indonesia.

Konser yang bertajuk 'The Prismatic World Tour' itu, rencananya akan digelar 9 Mei 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Yes #KatyPerryJKT is Confirmed! INDONESIA, Lets ROAR & get the FIREWORK ready! @KATYPERRY is bringing her PRISMATIC WORLD TOUR here!!," kicau admin dari @IsmayaLive, Jumat (30/1/2015).

Kabar dari kicauan promotor pun, dibenarkan pelantun 'Roar' tersebut melalui akun twitter-nya @katyperry.

"Up next: TAIPEI - I'll see you April 28! MANILA - You're on May 7! JAKARTA - I'm coming back May 9! BANGKOK - get prismatic with me May 14!," kicau Katy, lewat akun pribadinya pada hari yang sama.

Sebelumnya, kekasih John Mayer itu pernah menghibur penggemarnya pada tahun 2012 lalu. Pada konsernya kali ini, Katy juga melakukan tur ke berbagai negara termasuk Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas