Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mulai Besok, Tiket Konser Katy Perry Dijual Online

Harga tiket masuk sendiri di mulai dari Rp 900.000 untuk kategori Tribune, Festival II dengan harga Rp 1.400.000,

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mulai Besok, Tiket Konser Katy Perry Dijual Online
TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ
Perwakilan promtor dari Ismaya Live Yudha dan dari perwakilan universal musik Peter dalam jumpa pers di Blowfish, Plasa City, Jakarta, Jumat (13/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tahun 2012 lalu sukses menggelar konser di Indonesia, Penyanyi asal California, Amerika Serikat yakni Katy Perry siap kembali tampil di Indonesia untuk menghibur penggemarnya.

Konser yang bertajuk 'The Prismatic World Tour' itu,Rencananya akan digelar pada 9 Mei 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Kita jual tiket mulai besok, 14 Februari 2015, kita akan menebar cinta. It's easy acces dan ngga akan antri lagi. Kita akan jual di www.katyperryjkt.com, pukul 07.00 WIB," ucap perwakilan promtor dari Ismaya Live Yudha, dalam jumpa pers di Blowfish, Plasa City, Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Menurutnya, penjualan secara online pun sengaja dilakukan pihak promotor, agar tidak terjadi antrian panjang dari penggemar yang ingin membeli tiket konser pelantun 'Roar' itu.
"Kita juga sengaja menjual tiket secara online pagi-pagi, agar servernya tidak down dan berjalan lancar, ketika penggemar siap membelinya," katanya.

Harga tiket masuk sendiri di mulai dari Rp 900.000 untuk kategori Tribune, Festival II dengan harga Rp 1.400.000, Festival I dengan harga Rp 2,3 Juta. Sedangkan kategori Gold A dan B seharga Rp 3.000.000, untuk kategori Diamond A dan B seharga Rp 5.000.000 (Number Seating, Food and Beverage).

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas