Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uut Permatasari Tak Lagi Sembunyikan Identitas Belahan Jiwanya

Utami Suryaningsih alias Uut Permatasari akhirnya sah menjadi istri Kompol Tri Goffarudin Pulungan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Uut Permatasari Tak Lagi Sembunyikan Identitas Belahan Jiwanya
surya/pramudito
Uut Permatasari dan Tri Goffarudin menjalani ritual gendongan usai akad nikah di Masjid Agung Al Akbar, Senin (16/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Utami Suryaningsih alias Uut Permatasari akhirnya sah menjadi istri Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Akad nikah artis penyanyi dangdut asal Krian, Sidoarjo ini dilakukan di Masjid Agung Al Akbar, Senin (16/2/2015) pagi.

Uut tak mengelak bahwa selama ini dia sempat ‘menyembunyikan’ identitas pasangannya ini. “Bukan niat untuk merahasiakan. Cuma saya ingin ketika semua sudah pasti baru saya ungkapkan jati dirinya. Makanya selama ini saya hanya menyebut si akang ini dengan inisial TGP saja,” cetus pedangdut yang dikenal lewat aksi goyang ngecornya ini.

Sulung dari dua bersaudara ini sempat stres menghadapi pernikahannya. “Jujur saya nervous saat menghadapi hari bersejarah ini. Puncaknya ketika acara sungkeman dan siraman, saya tak bisa lagi menahan perasaan saya sampai akhirnya menangis. Saya bersyukur ini semua akhirnya terlaksana. Saya bersyukur bisa mencapai titik yang saya inginkan selama ini,” katanya.

Karena tekanan perasaan yang tinggi menjelang pernikahan itu pula, lanjut Uut, berat badannya sampai drop. “Berat saya susut 2 kg. Semoga ini bisa sampai akhir hayat,” harapnya.

Ketegangan yang sama juga dialami Tri Goffarudin Pulungan. Sejak masuk halaman masjid, ekspresi wajah polisi yang bertugas di Polda Banten ini terlihat tegang. Namun, ketika usai mengucap ijab kabul dalam sekali tarikan nafas dan dinyatakan sah, wajahnya menjadi ceria dan penuh senyum.

"Saya memang sempat khawatir tak bisa mengucap janji nikah dengan lancar. Tapi, semua bisa saya jalani dengan baik," katanya usai penyerahan mahar ke istrinya, Uut Permatasari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas