Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ngunduh Mantu di Lampung, Ini Baju yang Akan Dipakai Nuri Maulida

Resepsi ngunduh mantu, Nuri Maulida - Pandu Kesuma Dewangsa malam ini akan bernuansa Lampung.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ngunduh Mantu di Lampung, Ini Baju yang Akan Dipakai Nuri Maulida
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Nuri Maulida bersama suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Gedung Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam. Pada resepsi tersebut keduanya menggunakan adat nasional dengan konsep insani. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Setelah pesta pernikahan di Jakarta lalu dengan adat Jawa, dalam acara resepsi ngunduh mantu, Nuri Maulida - Pandu Kesuma Dewangsa malam ini akan bernuansa Lampung. Nuri akan mengenakan siger Lampung dengan paduan baju berwarna biru.

"Pakaian adat Lampung, nanti Nuri mengenakan siger Lampung, tetapi tidak memakai baju adat lengkap karena kan sekarang Nuri sedang hamil sekitar 3 bulan, jadi takutnya berat," kata Linda salah seorang panitia acara, Sabtu (21/2/2015).

Ngunduh mantu rencananya akan digelar pukul 19.00 Wib. Pasangan pesinetro Nuri Maulida dan pengusaha sekaligus politikus asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa di Hotel, Novotel Bandar Lampung ini akan mengundang banyak tamu.

Pihak panitia menyebutkan undangan yang disebar sekitar 2000 undangan,, terdiri dari pejabat daerah Lampung, pengusaha dan politikus. Selain itu ada pula tamu dari luar Lampung, seperti pengusaha Tomy Winata. Pihak panitia saat ini sedang melakukan persiapan untuk menggelar acara tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas