Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Syahrini, Penyidik Mabes Polri Tanya Soal Bulu Mata dan Kapan Kawin

Syahrini mengungkapkan kalau penyidik Bareskrim Mabes Polri tidak hanya bertanya seputar hubungannya dengan Feriyani Lim.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Syahrini, Penyidik Mabes Polri Tanya Soal Bulu Mata dan Kapan Kawin
TRIBUNENWS.COM/THERESIA FELISIANI
Syahrini dan pengacaranya Hotman Paris Hutape, setelah lebih tiga jam menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini mengungkapkan kalau penyidik Bareskrim Mabes Polri tidak hanya bertanya seputar hubungannya dengan Feriyani Lim.

Selain foto-fotonya bersama perempuan yang diduga memiliki kedekatan dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Abraham Samad, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga ditanya soal bulu mata.

"Bapak-bapak penyidik itu tanya begini, Syahrini bulu matanya cantik lho. Kapan menikah, itu aja," kata mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini sambil tertawa.

Syahrini juga menepis kalau ia bakal dipanggil paksa oleh jajaran Polri karena kasus Abraham Samad dan Feiryani Lim ini. "Ini gak ada ya panggil-panggil paksa, intinya bapak-bapak penyidik di dalam itu rindu kepada saya," sambung Syahrini dengan nada centil.

Syahrini diperiksa selama kurang lebih tiga jam menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3/2015), Syahrini dicecar soal foto-fotonya dengan Feriyani Lim

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas