Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela Idol: Olahraga Bikin Tubuh Maksimal Saat Beraksi di Panggung

Meski kini waktunya mulai padat lantaran lebih banyak digunakan untuk menyanyi, Nowela mengaku olahraga tetap akan jadi favoritnya.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nowela Idol: Olahraga Bikin Tubuh Maksimal Saat Beraksi di Panggung
Super Ball - Celestinus Trias HP
Nowela Idol 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Memiliki tubuh yang bugar dan sehat sudah jadi keinginan yang lama bagi penanyi Nowela. Cewek yang tenar lewat sebuah ajang pencarian bakat menyanyi ini merasa hanya dengan olahaga apa saja yang dikerjakannya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ini sekarang karena sibukn menyanyi, aku jadi mulai jarang fitness. Dulu, seminggu itu bisa 4-5 kali. Sekarang, sering kombinasikan antara renang dengan fitness," ujar Nowela, saat bertemu Harian Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat.

Meski kini waktunya mulai padat lantaran lebih banyak digunakan untuk menyanyi, Nowela mengaku olahraga tetap akan jadi favoritnya. Mengapa demikian? menurut dara kelahiran Wamena, Papua ini, tubuhnya makin maksimal saat beraksi panggung dan tidak mudah lelah, karena rutinitas olahraga yang dikerjakannya.

"Sudah jadi kebutuhan, bukan cuma gaya hidup. Rasanya nggak nyaman kalau dalam seminggu, sekali saja nggak fitness atau berenang. Ini untuk menjaga kebugaran tubuh supaya nggak mudah lelah saat bekerja," kata Nowela.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (4/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas