Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yang Kepo Kemana Anak Sarah Sechan Saat Pernikahan Ibunya? Ini Jawabannya

Sarah Sechan mungkin tengah berbahagia. Ia baru saja mengikat janji setia menjadi sepasang suami istri dengan Neil G Furuno.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Yang Kepo Kemana Anak Sarah Sechan Saat Pernikahan Ibunya? Ini Jawabannya
instagram
Sarah Sechan mengumumkan telah resmi menjadi istri Neil G Furuno. Pernikahan keduanya ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM - Sarah Sechan mungkin tengah berbahagia. Ia baru saja mengikat janji setia menjadi sepasang suami istri dengan Neil G Furuno.

Namun, tidak ada Rajat buah hati Sarah Sechan hasil pernikahannya terdahulu. Anaknya ini memang tidak terlihat diantara foto-foto bahagia yang dipajangnya bersama Neil G Furuno.

Nah, bagi yang kepo Sarah sudah punya jawabannya. Ternyata sang anak ada bersama Emir Hakim ayahnya. Rajata memang tidak bisa meninggalkan sekolahnya.

"utk menjawab pertanyaan kepo ini: anak saya sekolah, gak bs bolos. Sementara Saya pergi dia sama ayahnya dulu." Demikian tulis Sarah Sechan di twitternya.

Kepo kemananya si Rajata diakui follower Sarah Sechan. Adalah pemilik akun ‏@daningz 3h3 menulis,"kemarin juga sempet kepo , rajata kok ga kliatan sma skali.. pdhal klo ikut pasti perfect ya teh @sarseh."

Sarah Sechan akhirnya melepas status jandanya. Setelah diputuskan bercerai dengan Emir Hakim, 27 Oktober 2011 lalu, jelang empat tahun kemudian Neil G Furuno. dokter spesialis Chiropractor ini meminangnya. Dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial, presenter ini menunjukkan kalau sekarang dirinya sudah menjadi istri Neil G Furuno.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas