Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bahagianya Vin Diesel Dikaruniai Anak Ketiga

Si mungil yang belum diketahui nama dan jenis kelaminnya tersebut merupakan buah cintanya dengan sang pacar, Paloma Jimenez.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bahagianya Vin Diesel Dikaruniai Anak Ketiga
Net
Vin Diesel 

TRIBUNNEWS.COM - "I hear babies crying/ I watch them grow/ They’ll learn much more/ Than I’ll ever know/ And I think to myself /What a wonderful world."

Petikan lirik lagu (What a) Wonderful World yang dilantukan Louis Armstrong itu ditulis ulang oleh aktor Vin Diesel sebagai keterangan sebuah foto di Facebook, Senin (16/3/2015).

Bukan foto biasa. Foto bernuansa monokromatik itu menampilkan bintang Fast & Furious tersenyum di sebelah seorang bayi mungil.




Bayi lucu tersebut bukan lain adalah anak ketiganya yang baru saja terlahir ke dunia.

Si mungil yang belum diketahui nama dan jenis kelaminnya tersebut merupakan buah cintanya dengan sang pacar, Paloma Jimenez.

Sebelumnya, pasangan yang sudah cukup lama memadu kasih itu telah dikaruniai dua buah hati, seorang putri bernama Hania Riley (6,5) dan putra bernama Vincent Sinclair (4,5).

Kabar sukacita tersebut melengkapi kebahagian aktor berbadan kekar itu yang belakangan sedang sibuk mempromosikan Fast & Furious 7.

BERITA TERKAIT

E! Online mengabarkan, Universal Pictures sengaja memindahkan lokasi acara pemutaran perdana film tersebut, yang semula digelar di Abu Dhabi, menjadi Los Angeles. Dengan begitu, Vin tidak akan melewatkan momen-momen lahirnya sang buah hati ke dunia.

"Dia ingin berada di dekat keluarganya saat kelahiran anak ketiganya. Siapa yang tidak mau," kata seorang sumber.
(Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas