Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bens Leo Yakin Fariz RM Lahirkan Karya Hebat di Panti Rehabilitasi

"Jangan sampai hal-hal yang berkaitan dengan narkoba menyebabkan karya-karya Fariz tidak mendulang kembali."

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bens Leo Yakin Fariz RM Lahirkan Karya Hebat di Panti Rehabilitasi
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Musisi Indonesia, Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM saat akan mengikuti sidang kedua atas kasus kepemilikan Heroin dan Ganja serta alat hisap sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). Sidang kedua ini mengagendakan pembacaan Esepsi dari terdakwa Fariz RM. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamat musik Bens Leo menemani terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika Fariz RM dalam sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Senin (30/3/2015).

Bens tampak menggunakan setelan kemeja kotak-kotak biru mengambil posisi bangku paling belakang. Ia terlihat sabar dan menyimak keterangan saksi selama proses persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Tatie Hadianti.

"(Saya) Memberikan spirit kepada Fariz RM. Kami ingin Fariz bisa lebih nyaman lagi, tidak terlibat lagi narkoba dengan dukungan teman-teman, keluarga, saudara dan istrinya," kata Bens kepada Tribunnews.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bens berharap rekannya memiliki semangat untuk sembuh dari narkoba. Ia menilai pelantun lagu Barcelona itu mempunyai karya-karya yang patut diapresiasi masyarakat tanah air. Sehingga sayang karier Fariz tamat gara-gara narkoba.

"Jangan sampai hal-hal yang berkaitan dengan narkoba menyebabkan karya-karya Fariz tidak mendulang kembali. Karena kami melihat karya Fariz RM sangat diapresiasi," imbuh Bens.

Ia menambahkan salah satu cara terbaik untuk tempat pelaku pengguna narkoba adalah menjalani proses rehabilitasi. Hal ini dianggap efektif demi pemulihan dan kenyamanan Fariz.

BERITA TERKAIT

Bens meyakini Fariz bisa segera bangkit dan menghasilkan karya kembali ketika menjalani proses rehabilitasi. "Mas Fariz tetap sehat dan kami akan kembali lagi dalam perfomance di lain waktu," bebernya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas