Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktris Ini Bisa Menerawang Kejadian Masa Depan

Karina Nadila menjelaskan pengalamannya yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan seseorang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aktris Ini Bisa Menerawang Kejadian Masa Depan
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Karina Nadila pada acara press screening film Tuyul di Cinema XXI Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015). Film ini bertema horor yang menceritakan tentang seseorang yang memelihara tuyul untuk mendapatkan uang secara gaib. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Karina Nadila menjelaskan pengalamannya yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan seseorang. Dirinya mengaku pernah memiliki vision dan selalu terjadi.

"Iya aku percaya, sampai Sekolah Dasar saya bisa dibilang punya vision. Kalau ngomong sesuatu yang buruk pernah kejadian," ucap Karina Nadila ditemui di Press Screening Film Tuyul di Setiabudi One Building, Setiabudi, Rabu (8/4/2015).

Dara kelahiran 21 Agustus 1992, mengatakan dirinya pernah berulang kali ditanya, kemudian jawaban yang diberikan asal keluar saja dari mulutnya. Tetapi kemudian benar-benar kejadian.

"Contohnya pas rusuh 1998 pernah ingatin seseorang supaya enggak keluar rumah tapi dia enggak percaya. Eh besoknya ketemu dia kepalanya diperban. Contoh satu lagi pas tante ngelahirin, aku bilang bayinya bakal tumbuh sehat tapi pas usia satu tahun meninggal dan itu kejadian juga," tutur pemain film Gaby dan Lagunya itu.

Meski demikian kemampuannya tersebut sudah hilang sejak kelas 1 SD. Hal itu hilang lantaran sang ibundanya menjaga Karina agar tak bicara sembarangan lagi.

Saat ini setelah kemampuannya tersebut menghilang, Karina malah memiliki ketakutan dengan hantu. "Kalau dulu enggak takut, namanya anak kecil. Kalau sekarang justru takut, kalau dulu enggak," katanya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas