Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Khayalan Dewi Lestari Tentang Kisah Cinta Dari Secangkir Kopi

Dewi "Dee" Lestari, mengaku harus membayangkan salah satu adegan dalam film Filosofi Kopi The Movie.

Khayalan Dewi Lestari Tentang Kisah Cinta Dari Secangkir Kopi
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penulis sekaligus penyanyi, Dewi Lestari alias Dee, ketika bertemu di lokasi syuting video klip Dongeng Secangkir Kopi di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/201). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis buku dan vokalis Dewi "Dee" Lestari, mengaku harus membayangkan salah satu adegan dalam film Filosofi Kopi The Movie.

Dewi mengkhayal ketika karakter Ben yang dimainkan artis peran Chicco Jerikho bertemu jodohnya. Dewi melakukan hal tersebut saat shooting klip video "Dongeng Secangkir Kopi" berlangsung.

"Saya bayangkan dia (Ben) ketemu jodohnya itu di kedai kopi. Tiba-tiba ada kisah cinta yang terjalin dari secangkir kopi," cerita Dewi di sela shooting klip video lagu tema Filosofi Kopi The Movie, "Dongeng Secangkir Kopi", di Kedai Filosofi Kopi, kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Menurut Dewi, beberapa adegan klip video tersebut juga diambil dari potongan adegan film Filosofi Kopi The Movie. "Konsepnya, saya sebagai kreator dari video clip itu. Nanti ceritanya dari adegan film," tutur Dewi.

Dewi mengaku tak pernah berpikir untuk menyanyikan lagu "Dongeng Secangkir Kopi" dan satu lagu lainnya dalam film tersebut, "Memaafkan".

"Tapi begitu lagu selesai, kok saya suka ya lagunya. Mungkin karena di luar lagu tipikal yang pernah saya bikin," ucapnya.

Namun, karena lagu tersebut membawa nuansa positif, ceria, dan optimis, Dewi akhirnya merasa tertantang menyayikan lagu tersebut yang berada di luar zona nyamannya. "Kan, (saya) identik dengan lagu ballad. Agak-agak nelangsa gitu," ujar Dewi.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas